Senin, 07 Mei 2012

PENGHAPUS MENDUNG

Alhamdulillah....


Buku saya yang pertama kini sudah terbit. Berupa buku antologi bersama teman-teman Project Minor #1 di PNBB.

PENGHAPUS MENDUNG
(45 kisah motivasi dan inspiratif)

Hidup, seperti roda yang berputar. Kadang di atas kadang di bawah. Adakalanya gembira, adakalanya sedih. Laksana melangkah di awan saat hati gembira. Dan sebaliknya, seolah tenggelam dalam lumpur ketika duka meraja. Adalah pilihan kita sendiri, untuk bangkit dan melangkah maju, merajut hari-hari yang lebih baik, atau jalan di tempat menikmati keterpurukan. Butuh perjuangan keras untuk bangkit kembali.
Namun, selagi kita memiliki semangat dan motivasi, itu bukanlah hal yang sulit. Keluarga dan sahabat, mereka semua bisa memotivasi kita. Ingatlah selalu, kita tidak hidup sendirian. Lihatlah sekeliling,  bukan hanya kita yang menderita. Banyak orang yang bernasib lebih buruk dari kita. Jadi, angkat wajah, tegapkan dada, teriakkan pada dunia bahwa kita mampu. Yakinlah bahwa Tuhan selalu bersama kita!
Semua sahabat yang berkisah di buku ini, telah menunjukkan pada kita bahwa keinginan untuk bangkit itu tak bisa hanya sekedar keinginan yang terhenti pada tataran angin. Tapi keinginnan itu harus menjelma dalam aksi. Bukan hanya aksi, tapi harus diikuti oleh upaya sungguh-sungguh untuk mewujudkannya.
Dalam buku ini terdapat 45 kisah motivasi yang akan mengantarkan hidup Anda menjadi lebih bersemangat seperti semangat 45. Empat puluh lima kisah inspiratif yang akan membuat hidup Anda lebih hidup.



Penerbit LeutikaPrio
Info dan Pemesanan: Inbox ke Pimpinan Project ustadz ganteng Abrar Rifai Full, atau ke saya, atau bisa juga langsung ke penerbit.
Semoga menjadi buku yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar